PUBG Mobile communications unifiées

tabloidpulsa.id – PUBG adalah salah satu game yang paling populer di kalangan para les joueurs. Je continue avec PUBG, et je suis heureux recharger UC PUBG untuk mendapatkan item yang diinginkan. Maintenant, vous serez en mesure de vous aider à trouver le jeu PUBG avec UC, EXP, RP et BP. Tetapi, tahukah Anda perbedaannya ?

Pada pembahasan kali ini terdapat pengertian dari UC lengkap perbedaannya dengan EXP, RP, and BP. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Publicité

Pengertien UC PUBG

UC PUBG utilise Unknown Cash pour vous aider à trouver un objet virtuel dans le jeu PUBG Mobile. Dengan melakukan recharge UC PUBG, maka Anda bisa membeli item apapun yang diinginkan bahkan yang berstatus rare sekalipun.

Tidak hanya itu, dengan UC juga Anda akan mempunyai akses ke berbagai item et peralatan yang tentunya bisa membantu Anda untuk bertahan hidup selama permainan berlangsung. UC est censé être en mesure de vous aider à utiliser le numérique. Adapun barang yang bisa dibeli yakni kostum eksklusif, skin senjata, et lain sebagainya.

Saat ini sudah semakin mudah bagi Anda untuk melakukan recharger UC. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif tergantung kebutuhan Anda. Vous devrez payer UC PUBG jusqu’à 15 $ pour 1000 Rp. Jadi, Anda bisa membeli UC avec le yang nominal paling sesuai avec le jeu kebutuhan saat akan bermain.

Perbedaannya avec EXP, RP et BP

Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui pengertian dari UC, maka selanjutnya adalah perbedaannya dengan EXP, RP, and BP. Berikut merupakan penjelasan lengkapnya.

  1. EXP.

EXP sebenarnya adalah singkatan dari expérience. Voici le jeu de pada niveau système PUBG Mobile. Setiap kali Anda memainkan game et mendapatkan prestasi, maka Anda akan mendapatkan EXP et naik ke level yang lebih tinggi. Ini tentunya sangat baik pour le jeu de niveau de statut yang Anda miliki saat ini. EXP est également destiné à vous aider à vous amuser, à vous cacher et à rester en mémoire. Semakin banyak actif et membre contribuant au jeu yang baik dalam, maka semakin banyak pula EXP yang bisa diperoleh, lalu Anda jeu de mots bisa semakin cepat naik niveau.

  1. PR

RP est le Royal Pass qui vous permet de devenir membre de PUBG. Pemain yang mempunyai RP maka bisa berkesempatan pour un programme mendapatkan et un élément yang sangat menarik et dire pour untuk dilewatkan. Article Beberapa yang bisa didapatkan seperti parasut, peau senjata, et sebagainya. Perlu diketahui bahwa RP ini adalah sebuah événement musiman. Et cela signifie que vous avez un événement qui se déroule brièvement pour vous aider à banyak hadiah menarik de setiap musimnya. Avez-vous essayé d’utiliser ce jeu pour vous aider ?

  1. PA

BP a seulement choisi Battle Points pour vous permettre de jouer virtuellement à PUBG Mobile. Namun, perlu diketahui bahwa BP et UC berbeda. BP a appris à faire des activités de jeu pendant le jeu, à terminer les tératas et à participer à l’événement.

BP est là pour vous aider à trouver un article de macam seperti costum, skin senjata, et sebagainya. Jika Anda mempunyai BP yang cukup, maka Anda bisa membeli item apapun yang diinginkan pour le jeu principal de tout PUBG Mobile. Pastikan UC yang dimiliki sudah mencukupi untuk membeli item yang diinginkan agar tidak terjadi kesalahan saat recharger UC PUBG.

Cara Top Up UC de Lapakgaming

Pour mémoriser le jeu PUBG Mobile, vous pourrez également recharger UC PUBG en toute sécurité. UC PUBG vous aide à trouver un élément de macam qui vous permet de trouver le menu qui vous convient le mieux. Lapakgaming adalah salah satu website yang digunakan tuk mengisi Diamond, UC, and mata uang virtual apapun ofari beragam jenis game seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, and lain sebagainya. Jouez comme vous le souhaitez, aman, et pastinya memberikan garansi uang kembali!

Commencez par recharger UC PUBG de Lapakgaming. ● Pertama, buka terlebih dahulu site Web resmi Lapakgaming.com ● Setelah itu, pilih game yang ingin diisi ulang mata uang virtualnya, dalam hal ini adalah PUBG Mobile. ● Jeu d’identification Masukkan et Jumlah UC yang ingin dibeli. ● Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang diinginkan. ● Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. ● Apabila pembayaran sudah berhasil, UC akan segera masuk ke akun PUBG Mobile Anda. Lorsque vous avez pensé à cela, vous pouvez également recharger UC PUBG, EXP, RP et BP PUBG Mobile pour recharger UC PUBG de Lapakgaming.

4.9/5 - (36 votes)
Publicité
Article précédentLe Canada interdit les produits WeChat et Kaspersky sur les appareils gouvernementaux
Article suivantMinecraft explore MTG avec la pioche en diamant des cavernes perdues d’Ixalan
Avatar
Violette Laurent est une blogueuse tech nantaise diplômée en communication de masse et douée pour l'écriture. Elle est la rédactrice en chef de fr.techtribune.net. Les sujets de prédilection de Violette sont la technologie et la cryptographie. Elle est également une grande fan d'Anime et de Manga.

LAISSER UN COMMENTAIRE

S'il vous plaît entrez votre commentaire!
S'il vous plaît entrez votre nom ici