Dengan Minecraft-live-kembali-bulan-depan-1300243/ » title= »Minecraft Live returns next month » target= »_blank »>acara Minecraft Live besar berikutnya yang direncanakan pada pertengahan Octobre, Mojang telah memulai prose mengungkapkan mana dari tiga makhluk baru yang bisa bergabung dengan sensasi kotak-kotak di masa depan. Karena setiap tahun pengembang menyelenggarakan pemungutan suara komunitas yang memungkinkan penggemar memutuskan massa mana yang ingin mereka bawa ke game berikutnya, yang pertama dari tiga massa ini kini telah terungkap.

Et je vais vous aider à vous amuser et à vous aider à vous amuser, en gardant vos données sur Minecraft. Krustasea vous donne des données permanentes, dengan asumsi itu mengalahkan dua massa yang bersaing dalam pemungutan suara komunitas.

Adapun apa yang membuat gerombolan ini istimewa, kami diberitahu bahwa ia hidup di bioma rawa bakau and bahwa pemain dapat menggunakan cakar raksasanya to tuk menempatkan block lebih jauh. Tidak disebutkan tempatnya sebagai sumber makanan, tetapi tidak diragukan lagi itu adalah makhluk yang lezat juga.

Dua massa lainnya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang, and kapan pemungutan suara massa akan berlangsung, itu akan dimulai pada 13 Oktober pukul 18:00 BST / 19:00 CEST dan ditutup sekitar 48 jam kemudian, tepat sebelum pemenang diumumkan selama Minecraft Live pada 15 Octobre 2023.

Minecraft
4.7/5 - (8 votes)
Publicité
Article précédentEmplacements des objets Cyberpunk 2077 Johnny Silverhand, comment débloquer l’ensemble d’objets à couper le souffle expliqué
Article suivantUne enquête montre une énorme opportunité de croissance pour les AirPods et l’Apple Watch auprès des acheteurs d’iPhone

LAISSER UN COMMENTAIRE

S'il vous plaît entrez votre commentaire!
S'il vous plaît entrez votre nom ici