Karya est un membre de Minecraft.

14 est un jeu de Minecraft, un jeu de bac à sable pour Mojang Studios qui propose des jeux de société.

Lebih dari 300 juta copy game telah terjual, didukung oleh sekitar 140 juta pemain aktif setiap bulannya, tak berlebihan jika kita menyebutnya sebagai game paling sukses di dunia.

Banyak hal bisa dilakukan di Minecraft, mulai dari mode bertahan hidup, bersaing dengan pemain lain, sampai menjajal konten buatan pemain seperti custom map yang menyuguhkan mekanik unik.

Dari sekian banyak fitur dalam game, mungkin mekanisme building atau membangun adalah aspek yang paling digemari. Fitur laconique memungkinkan pemain pour membuat structure apapun yang mereka inginkan.

Publicité

Constructeur Indonésie ciptakan Candi Borobudur di Minecraft

Constructeur Indonésie ciptakan Candi Borobudur di Minecraft
Crédit : Baww

Kreativitas Gamer memang tak perlu diragukan lagi. Melalui jeu Minecraft, telah berdiri banyak bangunan-bangunan bersejarah yang diciptakan ulang.

Il y a plusieurs monuments tels que le Taj Mahal et le Burj Khalifa, qui sont également des monuments distincts du château de Poudlard d’Harry Potter.

Karya-karya a luar partiala lahir dari tangan Builder terbaik dunia, yang paling terkenal adalah Grian et anggota du sercer Hermit Craft.

Namun tahukah kalian jika Indonésie juga memiliki constructeur kelas dunia ? Karyanya yang pâlit ikonik adalah Candi Borobudur.

youtube.com/@bawww » target= »_blank » rel= »noreferrer noopener »>Melalui canal YouTube-nyaBaww membagikan proses yang ia lalui dalam membangun ulang candi Budha terbesar dunia di jagat visual.

Setelah propose plus de 60 confitures en membangun et matériel de mencari, akhirnya monument mengagumkan itu berdiri kokoh di atas tanah Minecraft.

YouTube video

Ikuti akun resmi UN E-sport di Facebook, Instagram Dan TIC Tac pour obtenir des informations sur l’e-sport professionnel, les informations pertinentes, le transfert de gosip et la mise à jour de Harian Lainnya.

BACA JUGA : Comme un dragon Gaiden : L’homme qui a effacé son nom ala Gssspotted et Myrtle

4.1/5 - (23 votes)
Publicité
Article précédentLe Samsung Galaxy S24 pourrait voler l’une des fonctionnalités les plus déterminantes de Google Pixel
Article suivantAsus ROG Ally bénéficie d’une remise substantielle chez Best Buy pour le Black Friday

LAISSER UN COMMENTAIRE

S'il vous plaît entrez votre commentaire!
S'il vous plaît entrez votre nom ici