Elden Ring‘ » width= »400″ height= »250″ layout= »responsive »/>

EXCITÉ Jelas Ortonjago bergulat. Je suis un professionnel, mais je suis champion de la WWE. Namun berpetualang di Lands Between gim Anneau anciendia kepayahan.

Saking penasarannya dengan gim itu, Randy Orton rela membayar orang hingga total Rp 15,5 pour un personnage de niveau bantu naikkan Anneau ancien miliknya et membantu menyelesaikan beberapa bos di gim tersebut.

Mengutip laman Kotakuinformasi terkait ikhtiar Orton cari joki Anneau ancien ini diketahui melalui wawancara di Lundi soir brut duo dengan équipe de tag WWE Brennan Williams et Mansoor Al-Shehail sebagai hôte.

Orton mengaku telah menghabiskan banyak waktu to tuk menyelesaikan gim garapan FromSoftware concis mais de sesi istirahatnya dalam bergulat.

Publicité

Baca juga :

YOASOBI Rilis MV ‘Yuusha’ pour ‘Frieren: Beyond Journey’s End’

Randy Orton a été membre de Monday Night Raw pour Elden Ring. (Photo : Lundi soir brut)

Namun pengalaman Orton dalam bermain gim Soulsborne atau gim garapan FromSoftware a banyak. Dirinya mengaku selalu kalah meski baru beberapa menit berlaga sebagai pahlawan di Anneau ancien.

Lantas Orton menyiapkan uang belasan juta rupiah demi mencari orang yang siap pour tuk penuhi Rune, uang dalam gim, serta naikkan level karakternya demi bisa menyelesaikan gim Anneau ancien.

« Oui, je sangatlah sulit. Aku bayar orang Rp 15,5 jusqu’à ce que vous soyez membre de Rune tak terbatas jadi aku bisa niveau supérieur karakterku hingga 100 secara instant. Aku suka gim laconique. Seru Banget. Namun, aku tidak bisa melewati level itu. Jadi, je suis un demi-membre de Rune yang banyak », a déclaré Orton.

Dengan begitu, Orton menjadi pegulat WWE yang sangat Payer pour gagner mengetahui bahwa sampai ke niveau 100 ici sulit sekali di Anneau ancien.

Baca juga :

GPTRACK50 Studio Anyar Garapan Mantan Producteur Capcom

Meski demikian, FromSoftware sudah memberikan opsi terbaik bagi kamu yang tidak bisa kalahkan musuh maupun bos dengan mudah termasuk opsi multijoueur en ligne Atau disbute Sebagai joyeuse coopération.

Apalagi beberapa pemain di comunitas Anneau ancien memberikan joki terbaik pour mengalahkan bos di gim tersebut. Termasuk pemain bernama Klein Tsuboi, atau dikenal sebagai Let Me Solo Her, yang senantiasa mengalahkan bos terkuat di Anneau ancien, Malenia Blade de Miquella, dengan mudah.

Randal Keith Orton a choisi Randy Orton pour la WWE et a déclaré ‘Legend Killer’ à ‘Apex Predator’.

Pegulat yang menjadi kuda hitam di beberapa pertandingan besar WWE ini memang memiliki jam terbang yang sibuk. Demi bisa menamatkan Anneau ancienet je vous harus merogoh kocek pour vous faire plaisir et travailler avec vous. (dnz)

Baca juga :

Nintendo 3DS et Wii U disponibles en ligne avril 2024

Articles originaux de Baca

4.2/5 - (4 votes)
Publicité
Article précédentMeilleures offres SSD PS5 du début du Black Friday 2023
Article suivantTaïwan envisage une liste de technologies clés (rapport)

LAISSER UN COMMENTAIRE

S'il vous plaît entrez votre commentaire!
S'il vous plaît entrez votre nom ici