Djakarta

Pegulat WWE, Randy Ortonternyata suka bermain Anneau ancien. Cuma karena baginya game ici terlalu susah, et memutuskan menggunakan joki.

Joki ini maksudnya berperan sebagai orang yang membantu menaikkan peringkat atau level tertentu di dalam game. Dengan syarat, pemain yang menggunakan jasanya itu harus mau menggelontorkan sejumlah uang.

Kabarnya, Orton membayar seseorang pour membantunya melakukan hal tersebut. Je vous rapporte un montant de 1 000 USD pour un montant de 15,6 Rp, un conseil détikINET par Gamespot, Sabtu (10/07/2023).

Publicité

Informations sur The Insiderz, chaîne principale youtube Il s’agit de la WWE Brennan Williams et Mansoor Al-Shehail. Katanya Mereka est venue dans le court discours d’Orton, qui est devenu célèbre pour Monday Night Raw.

Dari pengakuan Al-Shehail, Orton memang menyukai game garapan développeur kondang bernama FromSoftware laconique. Namun dit, mais kendala yang membuat pegulat itu harus rela menyewa joki, dalam upaya mengumpulkan banyak rune.

Dengan begitu karakter Anneau ancien Randy Orton a atteint le niveau 100 et est donc prêt à payer pour memainkannya. Bahkan dilaporkan kalau saat ini peringkatnya sudah bertambah hingga niveau 527.

Kendati a commencé masih belum diketahui secara pasti, apakah dirinya yang melakukan sisa kenaikan level atau hanya menggunakan lebih banyak rune, yang sebelumnya sudah dikumpulkan si penjoki.

Meskipun tindakan Orton itu menarik kecaman dari orang-orang, hanya saja ada sebagian yang memberikan tanggapan lucu. Salah satu gamer ada yang berpendapat bersedia menerima Rp 15,6 jusqu’à melakukan tugas yang sama.

Bagi yang belum tau, Bague ancienne memang menjadi salah satu jeu yang sangat populer. Jeu ini bahkan mampu menyabet gelar Jeu de l’année di ajang penghargaan Les Game Awards 2022.

Terlepas dari pujian para kritikus, nyatanya game ini juga tenar Karena kesulitannya. Hal itu membuat penggemar terpecah belah and memicu diskusi mengenai kesulitannya.

Vidéo Simak « Elden Ring Didapuk Jadi Jeu Terbaik 2022« 

(hps/fyk)

4.8/5 - (10 votes)
Publicité
Article précédentSIE Santa Monica Studio travaille pour plus de God of War, selon un informateur réputé
Article suivantCall Of Duty: Modern Warfare 3 Date de sortie et tout ce que nous savons jusqu’à présent

LAISSER UN COMMENTAIRE

S'il vous plaît entrez votre commentaire!
S'il vous plaît entrez votre nom ici